Rabu, 12 September 2012

BlazBlue Story

Jin Kasaragi



Jin Kasaragi story: Ketika Jin adalah seorang anak kecil, ia sangat tergantung pada kakaknya, Ragna, kasih sayang dan terus-menerus direcoki dia untuk bermain dengan dia. Dia melihat adiknya yang bernama “saya”, sebagai hambatan untuk mendapatkan perhatian saudaranya dan terus-menerus diganggu dirinya sebagai pembalasan. Akhirnya, Ragna memutuskan untuk melihat setelah saya sakit-sakitan dan menjauhkan diri dari Jin, sehingga meningkatkan kecemburuannya.


kemudian Yuki Terumi memasuki kehidupan Jin dan menceritakan tentang Binatang Hitam, bahwa itu akan lahir dari Ragna, dan bahwa ia ditakdirkan untuk menghancurkannya. Memutuskan bahwa adiknya harus membayar kebodohan, dan untuk menyingkirkan hambatan di antara mereka, Saya, Jin meninggalkan Terumi untuk melakukan apa yang dia senang, termasuk pembakaran gereja di mana mereka tinggal dan membunuh penjaga mereka. Ketika Ragna tiba, ia hanya menyaksikan dengan kaget saat Terumi memotong lengannya, dan menculik Saya. Jin kemudian menghilang dari kehidupan Ragna, dan ternyata ingatannya tentang insiden yang diblokir.

Jin kemudian diadopsi untuk keluarga Kisaragi tinggi terhormat. Dengan bakatnya, ia bangkit di jajaran Novus Orbis Librarium dan diberikan oleh Imperator Librarius yang Nyctores Nox bernama Mucro Algesco: Yukianesa, tapi saudara yang lain tidak pernah percaya padanya, berpikir bahwa ia hanya mendapat peringkat nya karena adopsi nya. Memang, Jin dirinya merasa benar-benar kosong bahkan setelah mandi dengan penghargaan dan peringkat (yang termasuk penghentian dari Ikaruga Perang Saudara).

Ketika rumor dari "Grim Reaper" muncul, Jin merasakan dorongan tiba-tiba untuk bertemu dengannya, yang menyebabkan dia untuk meninggalkan jabatannya dan kepala ke Kagutsuchi untuk mengetahui tentang Reaper. Ketika ternyata Ragna, Jin menjadi senang untuk bertemu adik tercinta dan psikosis-nya menyebabkan dia menjadi bersemangat untuk membunuhnya dan memenuhi takdirnya.

Dalam salah satu pertempuran waktu-loop, Ragna dan Jin terganggu oleh penampilan Nu dan dia akhirnya melemparkan dirinya bersama dengan Ragna ke Cauldron. Tidak pernah ingin kehilangan saudaranya lagi, Jin melompat ke Kawah meskipun luka-lukanya dan dikirim kembali dalam waktu ke AD, tahun 2099/12/31 mana ia bertemu Rachel Alucard dan ditawarkan kesempatan untuk menjadi pahlawan sejati. Dari titik ini, Jin menjadi salah satu dari Enam Heroes, Hakumen.

Selama Ending Benar, Jin tidak mampu buruk oleh Ragna dan dikirim ke rumah sakit. Ketika ia terbangun, ia menemukan bahwa ia sedang ditargetkan oleh NOL untuk pembunuhan, sehingga lari dari rumah sakit dan masuk ke bersembunyi sambil memotong semua hubungan dengan keluarga Kisaragi. Namun, ia juga mendengar tentang Ragna dan Noel Vermillion bawahannya tinggal bersama-sama, dan sebagai Noel mengingatkan dia sangat banyak Saya, Jin memutuskan untuk mencoba membunuh mereka keluar dari cemburu. Seiring waktu, kemauan itu menjadi cukup kuat untuk melawan pengaruh Yukianesa ini, berkat bantuan Jubei. Jin dibantu Hakumen untuk mengalahkan Mu, tetapi tidak berhasil apapun. Dia, Ragna dan Noel menemukan bahwa Hazama bekerja untuk mereka adik SAYA dan Tsubaki berpihak dengan mereka, yang merupakan kejutan baginya. Setelah mereka pergi, ia, Ragna dan Noel memutuskan untuk menjadi lebih kuat dan menemukan apa motif sejati. Jin saat pelatihan di bawah Jubei, mungkin untuk Yukianesa kontrol yang lebih baik.

Dalam Wheel of Fortune Drama CD, yang menunjukkan timeline mana Noel tidak ada, ia mengungkapkan bahwa ketika mereka masih muda, Jin dan Saya sangat sayang terhadap satu sama lain. Mereka gembira bermain bersama, dan sikap Jin terhadap Saya adalah benar-benar berbeda dari timeline saat ini, dengan Saya memberikan Jin mahkota bunga dia telah membuat, dan mengatakan bahwa dia mencintai Jin sangat banyak. Hal ini terlihat melalui visi oleh Tsubaki, dan ia segera ditampilkan kecemburuan terhadap Saya, berteriak padanya untuk menjauh dari Jin.

Kebencian Jin untuk SAYA di semua timeline lain kemungkinan disebabkan oleh Kekuatan Orde, yang bertindak sebagai antitesis terhadap makhluk seperti pengamat dan Unit Murakumo. Kekuatan Orde membutuhkan kemauan mutlak, yang kebetulan hadir dalam Jin (dan Hakumen dengan ekstensi). Sedangkan pengamat memiliki kemampuan untuk mengubah atau membuat fenomena, orang dengan Kekuatan Ketertiban dapat menolak dan menghancurkan fenomena. Noel Vermillion adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa membatalkan Kekuatan Orde.

Ragna


Ragna Story: Ketika ia masih muda, Ragna tinggal di sebuah gereja dengan adik saudara Jin dan Saya, dan diawasi oleh adik dari salah satu dari Enam Heroes. Pada titik tertentu, Saya menjadi sangat sakit dan Ragna memutuskan untuk merawatnya, dan pada gilirannya menghabiskan lebih sedikit waktu dengan saudaranya. Jin akhirnya tumbuh cemburu SAYA karena mampu menghabiskan banyak waktu dengan Ragna, dan dia mulai membencinya.
Segera setelah Saya menjadi sakit, gereja dibakar oleh Jin dan Yuki Terumi, yang juga memotong lengan kanan Ragna dan menculik Saya. Pada titik tertentu, Ragna digigit oleh vampir, yang seharusnya berbalik rambut pirang nya menjadi putih. Ia kemudian ditemukan oleh Jubei dari Enam Heroes di mana ia melanjutkan untuk melatih Ragna tentang cara untuk mengontrol kekuatan baru diperoleh Grimoire Azure nya yang menggantikan lengannya hilang dan berulang kali menyatakan bahwa meskipun item itu bagian dari dirinya sekarang, kekuatan itu tidak untuk perintah belum. Selama beberapa tahun ke depan, Jubei Ragna terlatih untuk mengontrol kekuatan Azure, yang secara berkala diawasi oleh Rachel, yang meminta Jubei untuk merawatnya. Selama waktu itu, ia bertemu Taokaka sebagai seorang anak. Ketika latihannya berada di lengkap terakhir, Ragna akhirnya datang ke keputusan untuk berangkat pada perjalanannya. Tapi sebelum tiga cara bagian akan, Jubei membawa Ragna ke gereja dibakar dan menyerahkan Ragna dua butir setelah milik seorang pahlawan bernama 'Bloodedge': jaketnya dan pedang - Darah-Scythe. Merasa berat dari orang yang memberi harapan kepada dunia dan Enam Heroes, Ragna akhirnya melepas, pelatihan sekarang lengkap.

Ragna memiliki kebencian yang mendalam bagi Novus Orbis Librarium, dan perjalanan dari kota ke kota menghancurkan basis mereka, karena hal ini, ia telah menjadi terkenal di dunia kriminal dan memiliki karunia di kepalanya "cukup besar untuk membeli sebuah negara kecil", menurut Jin. Meskipun demikian, ia tampaknya perjalanan melalui kota-kota di malam hari tanpa takut banyak terdeteksi atau ditangkap oleh NOL atau warga.

                        

Hazama



Hazama Story:Yuki Terumi awalnya salah satu dari Enam Pahlawan yang berjuang melawan Binatang Hitam dalam Perang Pertama Ars Magus. Dia menciptakan Grimoire Azure (dan pada gilirannya, Binatang Hitam) dan telah berharap untuk memadamkan kesalahan yang telah dibuat. Namun setelah binatang itu hancur, ia berbalik pada Enam Heroes, dan dibunuh salah satu dari mereka, Sembilan, yang merupakan ibu dari seorang anak pahlawan sesama '.
Dia adalah pemilik asli dari armor Satuan Susano'o (yang sekarang menjadi milik Hakumen), dan diasumsikan bahwa, setelah menyadari ia selamanya terkait dengan Unit Guru sementara di baju besi, ia mengusir dirinya keluar dari itu - yang mungkin mengapa dia sekarang muncul sebagai hantu. Dia sebelumnya disegel jauh di Tapal Batas setelah Hakumen mengorbankan dirinya untuk menariknya masuk, dengan bantuan dari Jubei. Dia kemudian dibebaskan sebelum peristiwa BlazBlue: Calamity Trigger oleh Takamagahara.

Tahun sebelum peristiwa Calamity Trigger, Terumi muncul di gereja Celica, di mana Ragna, Jin, dan Saya hidup. Setelah tiba, ia membunuh Celica. Setelah memiliki Jin, Terumi membakar gereja, memotong lengan Ragna, dan menculik Saya. Untuk banyak peristiwa pertandingan pertama, Ragna diyakini Jin bertanggung jawab atas kejadian ini.

Selama sebagian besar Calamity Trigger, Hazama yang mengawasi misi Noel Vermillion untuk mengembalikan utama Jin Kisaragi ke posnya, dan mencoba untuk menghindari pertempuran siapa pun, mengklaim dia "tidak baik dengan hal semacam itu". Namun, selama mode cerita Rachel Alucard, ia muncul dua kali Terumi, pertama kali mengejek Valkenhayn, dan kedua kalinya mengejek Rachel sendiri.

Setelah laga final Ending Sejati di Calamity Trigger, ia muncul sebelum Noel dan Ragna, dan setelah Rachel tiba, ia kehilangan sikap tenang nya. Rambutnya paku dan suaranya menjadi jauh lebih keras. Rachel dan Ragna, setelah diakui Terumi dari serangan terhadap gereja sebelum tahun, menyerang dia segera, tapi dia hanya mengangkat bahu it off, dan mulai mengejek Ragna atas serangan terhadap gereja sebelum berangkat. Setelah kredit bergulir pada akhir Ending Benar, ia ditampilkan mengeluarkan perintah lisan rahasia ke Tsubaki untuk membunuh Noel dan Jin.

Dalam BlazBlue: Continuum Shift, ia muncul sebagai antagonis utama dan karakter yang dapat dimainkan, berencana untuk menghancurkan unit inti, Amaterasu, menggunakan Noel Vermillion, yang menjadi Unit Murakumo Sempurna, Kusanagi - Mu-12. Dia mengorbankan anggota NOL banyak dalam rangka untuk marah padanya. Ketika ia dan pertempuran Ragna, mantan menguasai kedua dan hasil untuk mengambil nyawanya. Tapi jiwa Nu dalam tubuh Lambda mengorbankan dirinya untuk melindungi Ragna dan memberinya Mesin Ide nya sebelum meninggal. Hal ini memungkinkan dia akses ke Azure Benar dan ia mengalahkan Hazama. Namun, Ragna tidak membunuhnya, dan yang terakhir memanggil mantan ayam sebelum jatuh tak sadarkan diri. Selama akhir itu terungkap bahwa Hazama dan RELIUS Clover bekerja untuk Ragna dan sedikit Jin adik Saya, yang kini Imperator dari Novus Orbis Librarium. Dalam urutan pasca-kredit ia ditampilkan berdiri di atas Cauldron yang mengandung sisa-sisa dari Nu-13 dengan RELIUS, berkomentar bahwa hal itu dapat digunakan untuk membuat "Pedang Imperator tersebut" (イザナミ ノ ツルギ, Izanami no Tsurugi, Pedang Izanami di dub Jepang).

Hal ini menunjukkan bahwa Terumi, seperti Hakumen dan Rachel, akan memudar tanpa Observer sebuah. Takamagahara, dan kemudian Mu (dengan kekuatan Eye), dengan siapa ia berbagi link Hidup, mengamati dia di BlazBlue. Namun, Mu kehilangan kekuasaan setelah dia berbalik kembali ke Noel dan Takamagahara diserang oleh virus magis dari Phantom, kehilangan kekuatannya. Terumi tidak memudar, bagaimanapun, karena ia terbangun Saya, menggunakan dia sebagai Observer dan mungkin mengubahnya menjadi orang yang dia telah menjadi, seperti yang ia lakukan dengan Noel / Mu. Sebagai langkah tambahan, dia menggunakan kebencian Ragna sebagai kekuatan yang mengikat dia untuk dunia ini, juga.

Rachell Allucard


Rachel Allucard Story:Rachel Alucard adalah kepala saat keluarga Alucard, dan makhluk yang sangat kuat. Rachel berperilaku seperti individu kelas atas stereotip, sering memandang rendah orang lain dengan kebosanan, keangkuhan arogansi, dan sikap apatis, dan membenci vampir nya mendesak.
Dia tampaknya salah satu karakter paling kuat di seri ke titik di mana ia bisa 'mengikuti' dengan Terumi. Rachel dapat menciptakan dimensi yang disebut Requiem yang bersinggungan dengan dunia mimpinya. Dia selalu dengan dia hamba Nago dan Gii dan biasanya dengan pelayan nya, Valkenhayn R. Hellsing. Baik dia dan Valkenhayn tampaknya menjadi karakter-satunya yang tahu saat itu perulangan Trigger Calamity abad sebelumnya. Dia bermain dengan karakter untuk mendorong mereka maju untuk memutus lingkaran waktu yang berulang. Dia memiliki Unit Tsukuyomi, sebuah Sankishin kuat yang memiliki, menurut Rachel, sebuah "pembelaan mutlak". The "pertahanan mutlak" mengambil bentuk perisai emas yang membela Kagutsuchi dari laser ditembakkan oleh Nox Nyctores dikenal sebagai Gigant: Take-Mikazuchi.

Calamity Trigger
Sebuah Rachel sangat bosan menghabiskan banyak waktunya berusaha karakter diam-diam langsung dari membuat kesalahan yang sama berulang-ulang dan mematahkan perulangan waktu, tapi karena dia Observer, ia bisa melakukan apa-apa selain berdiri di sela-sela.
Dia telah lama menunjuk ikatan rambut, sehingga orang menyebutnya kelinci nya, yang mengganggu dia, meskipun Ragna tampaknya lolos dengan memanggil kelinci nya, idiot, dan "kelinci-lintah" di game kedua. Satu-satunya kepedulian yang dia tampaknya menunjukkan arah yang Ragna. Hal ini juga jauh menyindir bahwa Rachel sangat peduli untuk Ragna seperti itu ditunjukkan selama akhir yang buruk Ragna itu. Yang cukup menarik, di beberapa interaksi kemudian terungkap bahwa dia adalah mungkin yang paling kuat dari karakter dimainkan, dan dengan demikian satu-satunya yang mampu mengambil Terumi. Dalam pertempuran dia telah menguasai ilmu sihir dan memiliki kemampuan untuk mengendalikan petir dan angin.

0 komentar:

Posting Komentar